Jumat, 22 Desember 2017

Venue PON 2020

Bumi Cendrawasih Papua akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang. PON merupakan pesta olahraga nasional di Indonesia yang diadakan empat tahun sekali dan diikuti seluruh provinsi di Indonesia. Event nasional tersebut akan dilaksanakan di Jayapura, Kabupaten Jayapura, Timika, Biak, dan  Kabupaten Jayawijaya. Salah satu kota yang serius mempersiapkan diri adalah Kota Timika di Kabupaten Mimika. Akan ada 10 gedung olahraga yang ada di Timika untuk pelaksaan pertandingan beberapa cabang olahraga, seperti golf, atletik, bulu tangkis, dan rugby.


Jika dulu kita mengenal Timika karena PT. Freeport, kini saya akan mengenalkan Timika dengan Mimika Sport Complex (MSC) yang berdiri dilahan seluas 12.5 hektar, terletak di Jalan Charitas, Wanagon, Mimika Baru SP 2, Timika, Kabupaten Mimika. Lokasi Stadion Timika tidak jauh dari Bandara Internasional Timika Mozes Kilangin.

MSC terdiri dari beberapa bangunan, yaitu Stadion Indoor Mimika Sport Complex, desain dan bentuk bangunan yang indah dan atap yang modern yang diperuntukkan untuk cabang olahraga bulu tangkis, bola basket, dan voli dengan kapasitas dapat menampung 5.500 penonton umum dan 75 VIP. 



Stadion terbuka, yang memiliki lapangan sepak bola yang rumputnya merupakan rumput hidup dan bisa digulung yang didatangkan dari Swiss serta lintasan lari jarak pendek-menengah sepanjang 100 meter. Lapangan juga dapat dipakai untuk cabang atletik lempar lembing, tolak peluru, serta lompat jauh dengan kapasitas 3.500 penonton.


Tema pembangunan MSC ini mengangkat kearifan lokal yang menjadi ciri khas tanah Papua. Asrama yang didesain seperti rumah Honai dengan kapasitas 140 orang dan dilengkapi dengan area fitness. Atap pada salah satu tribun lapangan outdoor didesain menyerupai sayap ikan Pari, yang dikerjakan oleh PT. Utomodeck Metal Works produk atap U650 Radial yang menggunakan teknologi boltless seaming system, proses pemasangan tidak memerlukan baut.  Keunggulan produk atap tersebut yakni tidak ada resiko karat maupun kebocoran karena tidak dilakukan pelubangan pada atapnya. Biaya konstruksi juga lebih hemat karena jarak gordingnya lebar.







Regards,
Office Utomodeck Metal Works
Jl. Basuki Rahmat No. 149 Surabaya
031 545 1945 / HP: 081331382956 (wa) 
Marketing: 0817 0349 5057 (Nenik)

1 komentar:

  1. Gabung bersama kami di situs Bandar online terbaik BOLAVITA, dengan minimal deposit Rp 50.000 dan withdraw bisa puluhan juta rupiah.

    CLAIM BONUS ANDA SETIAP MINGGUNYA DI BOLAVITA :
    BONUS ROLLINGAN 1%
    BONUS REFERRAL UP TO 1.%
    BONUS CASHBACK 10%

    PROSES TRANSAKSI DEPO DAN WD PASTINYA CEPAT DAN AMAN!!

    MENERIMA DEPOSIT DARI SELURUH BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus