Senin, 11 Desember 2017

Profil Perusahaan

Lokasi: Coal Shelter PLTU Rembang, Jawa Tengah


https://utomodeck.com/company-profile/  
Utomodeck Metal Works adalah salah satu perusahaan produsen atap dan dinding metal terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun , lebih dari 60 profil atau model atap maupun dinding metal dan sumber daya manusia yang terpercaya siap untuk memenuhi kebutuhan bahan bangunan berkualitas di seluruh Indonesia.

Utomodeck Metal Works berkomitmen untuk memberikan solusi menyeluruh kepada klien kami dengan berbagai macam produk sesuai kebutuhan antara lain, atap baut, atap tanpa baut, panel atap pre-insulasi. Bahkan tidak hanya atap, saat ini Utomodeck juga memproduksi produk gording, plat cor, talang dan atap tanpa rangka sebagai bagian dari komitmen pelayanan kepada pelanggan Utomodeck.

Tidak hanya di Indonesia, PT. Utomodeck juga mencatatkan rekor dunia Guinness World of Record sebagai Produsen Atap Tanpa Sambungan Terpanjang di dunia dengan panjang atap mencapai 200,9 meter. Pada 2014, Utomodeck juga menerima penghargaan tertinggi di Bidang Konstruksi sebagai Pemenang Karya Konstruksi Indonesia 2014 untuk kategori Metode Konstruksi yang diserahkan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto. Penghargaan lain diperoleh oleh Utomodeck sebagai produsen material proyek Bandara Internasional Juanda – Surabaya oleh IAI Steel Award. Serta penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia (REBI) sebagai Produsen Atap menggunakan Mobile System Terbesar di Indonesia. Saat ini, tipe atap Utomodeck U-650 juga telah mendapat pengakuan sertifikasi lembaga independen FM Approval Kelas 1 Panel Atap 4471.






Regards,
Office Utomodeck Metal Works
Jl. Basuki Rahmat No. 149 Surabaya
031 545 1945 / HP: 081331382956 (wa) 
Marketing: 0817 0349 5057 (Nenik)

1 komentar:

  1. Gabung bersama kami di situs Bandar online terbaik BOLAVITA, dengan minimal deposit Rp 50.000 dan withdraw bisa puluhan juta rupiah.

    CLAIM BONUS ANDA SETIAP MINGGUNYA DI BOLAVITA :
    BONUS ROLLINGAN 1%
    BONUS REFERRAL UP TO 1.%
    BONUS CASHBACK 10%

    PROSES TRANSAKSI DEPO DAN WD PASTINYA CEPAT DAN AMAN!!

    MENERIMA DEPOSIT DARI SELURUH BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus