Selasa, 12 Desember 2017

Partner Resmi Sistem Penahan Kejatuhan

Utomodeck sebagai partner resmi MSA The Safety Company


Utomodeck kini mulai merambah potensi bisnis dalam bidang Sistem Penahan Kejatuhan. Sistem Pengamanan Kejatuhan atau Fall Protection System merupakan sistem pengaman untuk pekerjaan di ketinggian khususnya atap bangunan, yang terdiri dari kabel dan komponen yang terhubung pada atap. Sistem pengaman tersebut dapat diaplikasikan pada sistem atap yang menggunakan boltless roofing system. Sistem pengaman kejatuhan dapat dipasang pada atap dengan bantuan komponen clamp sehingga tidak melukai lembaran atapnya.

Dan untuk mengembangkan bidang ini, Utomodeck menggandeng PT. MSA sebagai partner untuk bekerjasama memberikan solusi terbaik dalam bidang Sistem Penahan Kejatuhan. Teknologi ini memungkinkan para pekerja untuk bekerja di ketinggian dengan peralatan yang memadai dan sesuai dengan standard internasional. Alat pengait yang digunakan atau Transfastener, dapat digunakan melintasi area atap tanpa perlu melepas kait.



Informasi dan Keterangan lebih lanjut hubungi
Office Utomodeck Metal Works
Jl. Basuki Rahmat No. 149 Surabaya
031 545 1945 / HP: 081331382956 (wa)


1 komentar:

  1. Gabung bersama kami di situs Bandar online terbaik BOLAVITA, dengan minimal deposit Rp 50.000 dan withdraw bisa puluhan juta rupiah.

    CLAIM BONUS ANDA SETIAP MINGGUNYA DI BOLAVITA :
    BONUS ROLLINGAN 1%
    BONUS REFERRAL UP TO 1.%
    BONUS CASHBACK 10%

    PROSES TRANSAKSI DEPO DAN WD PASTINYA CEPAT DAN AMAN!!

    MENERIMA DEPOSIT DARI SELURUH BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA TANPA POT RATE

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus